Selasa, 14 Juni 2011

Gingerbread dengan Update Fitur

| |

Keberhasilan Sony Ericsson dalam melepas Xperia Mini dan Mini pro rupanya menggugah niat vendor gabungan pabrikan Jepang dan Eropa ini untuk merilis kembali Sony Ericsson Xperia Mini dan Xperia Mini Pro. Klau dulu OS yang dianut masih sekelas eClair (v 2.1) maka mengikuti perkembangan OS terkini, duo sekawan Xperia mengadopsi Android v2.3 Gingerbead.
Tak hanya sektor OS yang dapat perbaikan, upgrade dilakukan pada beberapa bagian penting. Baik prosesor, internal memory atau taknologi layar bawaan. Prosesor, sebagai contoh, sekarang meningkat hampir dua kali lipat dari 600 Mhz ke 1 Ghz. Memory internal punya 400 MB yang mampu di expand samapai 32 GB. Dan teknologi TV Sony yang kini diturunkan ke ponsel Sony Ericsson, Sony Mobile Bravia Engine turut mengangkat keindahan dan ketajaman sisi visual.
Alat fotografi tetap yakin bersama kamera 5 MP. Alat bantu tambahan semisal autofocus, LED flash, Geotagging, image stabilization, smile, face detection, dan touch focus tetap dipersiapkan untuk mengabadikan foto terbaik dalam setiap kondisi pemotertan. Buat penikmat dunia web, amunisi terbilang tangguh karena ponsel dianugerahi koneksi cepat via HSDPA, HSUPA dan WiFi.
Keseluruhan fitur keduanya seragam, hanya kata kata Pro yang membedakan desain keduanya, Xperia Mini Pro berbekal tambahan keyboard Qwerty. Kemungkinan kuartal 3, keduanya akan muncul menyemarakkan bursa ponsel global.

0 komentar:

go-top

Posting Komentar

Entri Populer

kebersamaan IPOG :)

kebersamaan IPOG :)
ririn, moemoe, riu, vievie, kaka, bluup, sari, ouce

Playboy Pink

thank you

About Me

Foto Saya
Devi Sintya Pangestika
Jesus † | ♥Sylvester | path : Devi Sintya Pangestika | ig : devibluup
Lihat profil lengkapku
Visitors
Locations of Site Visitors

aku ^devibluup^

aku ^devibluup^

about me n my blog^^

Hey, I'm Devi sintya Pangestika, call me 'bluup', 17 th, Medical Analyst Laboratory

my updates twitter

Powered By Blogger

clock

Blog ArchiveArchive

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

country visitors

free counters

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

 
 
 
top