Jumat, 24 Juni 2011

Afgan - Akhir Persahabatan

| |

pergilah kekasihku
bila itu yang kau mau
namun mulai saat ini
aku tak ingin mengenalmu lagi
segitu berartikah
kekasihku di matamu
hingga kau lupa siapa aku
aku sahabatmu yang selalu mempercayaimu
aku terluka, sungguh terluka
tak percaya teganya kau merebut kekasihku
aku terluka, sungguh terluka
tak percaya semudah itukah akhir persahabatan kita
inilah akhir persahabatan
semoga kalian bahagia
oooo uuuuu oooo
aku terluka, sungguh terluka
tak percaya serendah itukah aku dihargai
aku terluka, sungguh terluka
tak percaya semudah itukah akhir persahabatan kita
tak percaya tetapi inilah akhir persahabatan kita

0 komentar:

go-top

Posting Komentar

Entri Populer

kebersamaan IPOG :)

kebersamaan IPOG :)
ririn, moemoe, riu, vievie, kaka, bluup, sari, ouce

Playboy Pink

thank you

About Me

Foto Saya
Devi Sintya Pangestika
Jesus † | ♥Sylvester | path : Devi Sintya Pangestika | ig : devibluup
Lihat profil lengkapku
Visitors
Locations of Site Visitors

aku ^devibluup^

aku ^devibluup^

about me n my blog^^

Hey, I'm Devi sintya Pangestika, call me 'bluup', 17 th, Medical Analyst Laboratory

my updates twitter

Powered By Blogger

clock

Blog ArchiveArchive

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

country visitors

free counters

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

 
 
 
top