Senin, 13 Juni 2011

Bantu Aku Menulis Kata Cinta

| |

Bantu aku menulis kata cinta, sunyiku pada pena.
Sebingkai meja berwarna coklat kelu dan berdebu
seakan lautan kata yang beku dalam dingin suhu.
Sepucuk kertas membentuk perahu, di layarnya teruntuk namamu.
Pena itu kembali menggigil, menggoreskan kegelisahan:
Aku cinta padamu. Hanya genangan tinta terbentuk
seperti teluk
melayarkan katakataku
ke samudera peluk.
Bantu aku menulis kata cinta dengan sinar matamu
agar kutemukan nyala dalam unggun kata
atau jadilah rembulan di rantingranting aksara
mengganti tikaman gelap dengan romantika remang.
Biarkan kuikatkan samarsamar cahayamu
menyatukan sejuta kalimat dalam lembarlembar puisi.
Lalu senyummu kujadikan majas
Agar makna semakin jelas
membebaskan cinta dari pernyataan
yang tak pernah tuntas.
Atau, jadilah kamu laut yang dalam dan biru
mengganti kalimatku yang dangkal dan berbatu.
Kuseberangi selat bibirmu, mengembara
hingga palung jiwamu. Laguna yang teduh berangin
Sebuah jalan setapak membelah ombak.
Ombak di matamu.
******, kukenali tulisan di matamu yang teduh
dan gemuruh.


Karya: Huda M Elmatsani

2 komentar:

go-top
Unknown mengatakan...

Saya tidak pernah menyangka bahwa itu akan menjadi keajaiban di internet sampai saya bertemu dengan dr Ayo, akhirnya saya berhasil dengan bantuan kekuatan spiritualnya yang direkomendasikan oleh seorang ibu di baby center dia membantunya sebelumnya, saya tidak pernah percaya. Itu nyata sampai saya konfirmasi sekarang karena saya sudah mencoba banyak hal untuk memastikan saya hamil tetapi tidak berhasil, segera saya hubungi dia. dia melakukan beberapa doa spiritual dan mengirimi saya obat yang saya minum, saya hamil tiga minggu kemudian, dan sekarang saya memiliki seorang putra untuk ditunjukkan. terima kasih banyak Dr Ayo dan saya merekomendasikan Dr Ayo untuk semua orang di luar sana yang ingin memiliki anak sendiri di luar sana. hubungi dia untuk bantuan juga dia nyata dan kuat, saya telah mengonfirmasi, hubungi dia di whatsApp +2347055691377 atau Email: drayo47373@gmail.com

annonymous mengatakan...

Halo semua orang sangat gembira dengan kegembiraan semua berkat mantra Dr Ayo. Suami saya meninggalkan saya untuk wanita lain beberapa tahun yang lalu dan saya sangat hancur karena saya tidak pernah melakukan kesalahan padanya, saya ditinggalkan dengan dua anak saya dan pekerjaan itu membayar sedikit. saya hampir menyerah sampai saya melihat kesaksian online tentang Dr Ayo dan saya memutuskan untuk menghubunginya. saya menjelaskan masalah saya kepadanya dan dia meyakinkan saya bahwa saya akan melihat hasil positif setelah 24 jam, yang mengejutkan suami saya kembali sehari setelah mantra memohon saya untuk memaafkannya dan berjanji untuk tidak pernah pergi. suami saya telah kembali selama 6 bulan sekarang dan kami tidak pernah memiliki masalah, saya senang saya tidak meragukan Dr Ayo karena dia yakin dapat menyelesaikan masalah dengan bantuan cepat Anda juga dapat menghubungi dia untuk bantuan sekarang di whatsApp +2347055691377 atau Email: drayo47373@gmail.com

Posting Komentar

Entri Populer

kebersamaan IPOG :)

kebersamaan IPOG :)
ririn, moemoe, riu, vievie, kaka, bluup, sari, ouce

Playboy Pink

thank you

About Me

Foto Saya
Devi Sintya Pangestika
Jesus † | ♥Sylvester | path : Devi Sintya Pangestika | ig : devibluup
Lihat profil lengkapku
Visitors
Locations of Site Visitors

aku ^devibluup^

aku ^devibluup^

about me n my blog^^

Hey, I'm Devi sintya Pangestika, call me 'bluup', 17 th, Medical Analyst Laboratory

my updates twitter

Powered By Blogger

clock

Blog ArchiveArchive

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

country visitors

free counters

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

 
 
 
top