Minggu, 12 Agustus 2012

Warna Cinta dan Persahabatan 17 Agustus

| |

17 Agustus 2011
Taman Makam Pahlawan Solo

Halo "kekasihku" dan teman-temanku , ingatkah kamu satu tahun yang lalu ? Kita berempat berbagi canda berbagi tawa bersama. Tahun lalu tanggal 17 Agustus juga bulan puasa sama seperti tahun ini, salah satu dari kita beragama Muslim dan melaksanakan puasanya sedangkan kita bertiga beragama Nasrani. Perbedaan tidak jadi masalah untuk pertemanan antara kita.

Kita berniat ingin  ke Tawangmangu, tapi apa daya hujan menyerbu kita ya sudah kita putar balik arah. Tanpa tujuan jelas kita nggak tau mau kemana, karena salah satu teman kita puasa.
Yah tapi apa sih yang nggak bisa dilakukan oleh pasangan gila, salah dua dari kita sudah jadi sepasang kekasih. Memang kita itu pasangan bodoh, kita malah pergi berdua cari es degan. Iya, es degan bawah jembatan raya daerah Jurug ingat kan ? semoga kamu tidak lupa. Dan kita juga pasangan yg slalu alay di depan kamera, dimanapun pasti slalu ada kenangan foto kita berdua. Sampai di es degan aja kita sempatkan berfoto. Berapa ratus foto "hun" yg sudah kita buat ? Sudah sangatlah banyak pasti.
Oh iya selesai minum es degan kita susul teman kita yg sepertinya juga gila, mereka sedang hangat-hangatnya PDKT tetapi salah tempat. Iya, PDKT mereka saat itu di Taman Makam Pahlawan. Bru kali ini aku tau ada seseorang yg PDKT di Taman pemakaman. Kita juga makin gila ikut-ikutan mereka, ikut nongkrong di depan TMP. Ngobrol sana sini enggak jelas dan berfoto juga pasti. Obrolan berakhir ketika adzan Maghrib datang, akhirnya bisa makan. 
Oh iya aku belum menceritakan akhir pasangan yg PDKT tadi, mereka akhirnya jadi sepasang kekasih dan mengakhiri hubungan mereka lebih awal daripada pasangan gila yang kelewat narsis.

Itu cerita kita satu tahun yang lalu, bagaimana dengan cerita kita tahun ini ? Semua sudah berubah ya, kita sudah semakin jauh. Ada sekat sendiri antara aku dan kamu. Ada tembok yg memisahkan kita berempat. Sudah tidak ada pasangan gila lagi, sudah tidak ada pasangan yang kelewat narsis. Sudah tidak ada jalan berempat lagi. Sudah berakhir semuanya.

Satu tahun yang lalu, terlalu banyak cerita terlalu banyak kenangan manis untuk kata "KITA".

Terimakasih tiga temanku, karena kalian pernah menjadi bagian dari cerita hidupku. Semoga kita bertemu lagi suatu hari nanti saat kita sudah sukses dengan cita-cita masing-masing. Love you all :*

0 komentar:

go-top

Posting Komentar

Entri Populer

kebersamaan IPOG :)

kebersamaan IPOG :)
ririn, moemoe, riu, vievie, kaka, bluup, sari, ouce

Playboy Pink

thank you

About Me

Foto Saya
Devi Sintya Pangestika
Jesus † | ♥Sylvester | path : Devi Sintya Pangestika | ig : devibluup
Lihat profil lengkapku
Visitors
Locations of Site Visitors

aku ^devibluup^

aku ^devibluup^

about me n my blog^^

Hey, I'm Devi sintya Pangestika, call me 'bluup', 17 th, Medical Analyst Laboratory

my updates twitter

Powered By Blogger

clock

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

country visitors

free counters

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

 
 
 
top